Obat Penyakit jantung Tradisional | XAMthone Plus

Obat penyakit jantung tradisional Xamthone plus adalah solusi ampuh, alami dan aman untuk mencegah dan mengobati penderita jantung. Karena kandungan Xamthone yang terbuat dari buah manggis bisa memulihkan kembali elastisitas pembuluh darah melalui antimikorbial dan antioksidan yang dimiliki buah tersebut. Setelah pembuluh di sekitar jantung sehat dan kuat, maka risiko terhadap serangan penyakit jantung berkurang. Selain itu kolesterol “jahat” atau LDL (low density lippoprotein) yang berlebihan akan menempel di dinding dan menyempitkan pembuluh darah dan kondisi ini bisa dikurangi dengan zat xanthones yang terdapat pada buah manggis.

Berikut adalah ulasan tentang Apa itu Xamthone plus

Apa Itu XAMthone Plus?




obat jantung tradisional xamthone plus


XAMthone Plus merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 XAMthone Plus terdapat di alam, dimana 40 XAMthone Plus terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti :
  • Antiviral
  • Antifungal
  • Antiparasitic
  • Antiallergen
  • Helps lower blood pressure
  • Helps fight fatigue
  • Prevents stomach ulcers
  • Aids with weight loss
  • Builds immunity to disease
  • Heart protective
  • Combats diarrhea
  • Pain reducer
  • Analgesic
  • Anti-parkinson
  • Anti-Alzheimer
  • Antidepressant
  • Lowers fevers
  1. Nama ilmiah manggis : Garcinia mangostana
  2. Manggis telah digunakan dalam pengobatan tradisional kuno yang tercatat dalam sejarah Dinasti Ming (1268-1644AD)
  3. Penelitian ilmiah manggis seluruh dunia bila dicetak bisa mencapai setinggi 1 1/2 meter.
  4. Xanthos pertama kali ditemukan oleh seorang ilmuwan Jerman pada tahun 1855 saat mempelajari penyakit disentri, karena berwarna kuning dan mengkristal dinamakan "xanthos" yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti kuning
  5. Tahun 1979 "alpha mangostin" yang dikenal sebagai anti-luka bakar di Madras, India
  6. Hingga saat ini, lebih dari 200 xanthones telah ditemukan secara alami dan sekitar 40 dari xanthones tersebut ditemukan di manggis
  7. Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan xanthones mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci , salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan), dan enterococci. 
xamthone plus obat jantung tradisional
Komponen Buah Manggis :


 Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu XAMthone Plus
 

Testimoni / kesaksian Pengguna Xamthone plus mengobati Penyakit Jantung :

1 Nama : Tri Ningsih

Asal : Yogyakarta

Umur : 64 tahun

Profesi : Pensiunan

Penyakit : Jantung


Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

2 Nama : Suripto

Asal : Semarang, Jateng

Umur : 53 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Jantung


Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukan XAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan

3 Nama : Sukrani

Asal : Karang Asem, Bali

Umur : 53 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Jantung


Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthonePlus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

4 Nama : Pamungkas

Asal : Jakarta

Umur : 26 tahun

Profesi : Karyawan swasta

Penyakit : Jantung


Saya memiliki riwayat jantung yang kurang baik alias sakit. Keluhan saya ketika jantung sakit adalah ciri-cirinya, suka nekan pada dada sebelah kiri, sesak napas juga, nyeri seperti ditusuk jarum, dan itu saya alami selama 1 tahun kurang lebih. Saya minum XAMthonePlus hanya 2 botol dalam waktu kurang lebih 1 bulan, kesehatan jantung saya pulih kembali. XAMthonePlus  memang top banget.Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

5 Nama : Nathanael Aurelio Se

Asal : Tanah Karo, Sumatera Utara

Umur : 35 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Jantung


Minum XAMthonePlus 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita. Jantung saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum.


Untuk Informasi & Pemesanan Xamthone plus klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar